Dapat Dukungan dari Lima Ormas dan LSM, Gading Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Brebes

- 20 Mei 2024, 14:42 WIB
Surya Wahyu Gading mendapat dukungan dari lembaga ormas dan LSM sebelum menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Brebes ke partai politik.
Surya Wahyu Gading mendapat dukungan dari lembaga ormas dan LSM sebelum menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Brebes ke partai politik. /

PORTAL BREBES - Lima lembaga Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Brebes memberikan dukungan kepada Wahyu Surya Gading untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati Brebes 2024-2029.

Kelima lembaga tersebut diantaranya, Ikatan Masyarakat Tegal Brebes (IMTB), Perguruan Bela Diri IKSPI Kera Sakti Cabang Brebes, Pecinta Seni Brebes (PSB), Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Kabupaten Brebes dan DPC Yayasan Buser Indonesia Kabupaten Brebes.

Baca Juga: Gak Perlu Retouch Terus! Rahasia Make Up Tahan Lama dan Anti Luntur

Dukungan tersebut diberikan oleh mereka di Kantor Yayasan Buser Indonesia (YBI) Kabupaten Brebes. Dukungan tersebut disampaikan sebelum  Wahyu Surya Gading menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Gerindra, PKB dan PAN.

Dalam kesempatan itu, Gading mengaku senang bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Brebes melalui lima lembaga yang ada di Kabupaten Brebes. "Dukungan ini tentu sangat berarti sekali bagi saya, mudah-mudahan apa yang di cita-citakan bisa terwujud,"ujar Gading, Senin 20 Mei 2024.

Baca Juga: Lapar Tapi Mau Diet? 5 Cemilan Ini Solusinya!

Terkait dengan dukungan politik, pihaknya masih memberikan ruang seluas-luasnya bagi lembaga lainnya untuk bergabung. Pihaknya juga akan berusaha menampung apa yang menjadi keinginan dan keluhan mereka. "Semoga apa yang menjadi keinginan mereka bisa terwujud," tandas Gading.

Sementara, Ketua Perguruan Diri IKAPI Kera Sakti Cabang Brebes Nur Ali mengaku akan memberikan dukungan bagi Wahyu Surya Gading untuk maju sebagai calon bupati Brebes.

"Semoga apa yang diharapkan oleh Mas Gading untuk jadi bupati di Brebes bisa terwujud," ucap Nur Ali.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah