Asrofi Datang ke Kantor DPC Demokrat Brebes, Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup

- 20 Mei 2024, 16:14 WIB
Asrofi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati melalui Partai Demokrat.
Asrofi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati melalui Partai Demokrat. /

PORTAL BREBES - Ketua Persab Brebes Asrofi mendatangi kantor DPC Demokrat Kabupaten Brebes, Senin 20 Mei 2024 siang. Kedatangan pengusaha properti ini tidak lain untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di partai bergambar mercy.

Kedatangan Asrofi langsung disambut baik oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Brebes Hj. Opi Ropiyah,SH.MKn beserta jajaran pengurus partai. Hadir pula dalam kesempatan itu Heri Fitriansyah.

Baca Juga: Penasaran Pasangan Selingkuh atau Tidak? Buktikan dengan 5 Trik Ini!

Kepada awak media, Opi Ropiyah menyebut kalau saat ini partainya masih membuka kesempatan bagi masyarakat Brebes untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati maupun wakil bupati.

"Dan hari ini Bapak Asrofi telah mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil bupati,"terang Opi. Dengan kehadiran Pak Asrofi ke Demokrat, maka saat ini sudah ada tujuh orang yang telah mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Baca Juga: Kopi Terlalu Banyak Bisa Membunuh! Kenali Dampak Buruknya

Dan untuk finalisasi pendaftaran, lanjut dia, Partai Demokrat akan menutup proses penjaringan pada akhir bulan Mei. Untuk kemudian nama-nama yang sudah ada akan dibahas oleh partai. "Mengingat kita hanya mendapatkan tiga kursi di parlemen, maka kita hanya mengusung calon wakil bupati," kata dia.

Disinggung terkait koalisi partai di pilkada nanti, Opi menyebut kalau saat ini masih tahap penjajakan dengan partai lain. Namun Opi mengaku sadar diri dengan perolehan kursi yang didapat. "Komunikasi dengan partai lain sudah dilakukan, tapi kita sadar diri saja dengan perolehan kursi. Ya nanti kita ikut saja,"pungkas dia.***

 

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah