Jelang Rakernas PDIP, Obor Api Abadi Mrapen Tiba di Brebes, Indra: Manifestasi Semangat Perjuagan

- 20 Mei 2024, 21:47 WIB
Ketua dan jajaran DPC PDIP Kabupaten Brebes menyambut kedatangan api abadi Mrapen yang akan dibawa ke Rakernas PDIP di Jakarta.
Ketua dan jajaran DPC PDIP Kabupaten Brebes menyambut kedatangan api abadi Mrapen yang akan dibawa ke Rakernas PDIP di Jakarta. /

PORTAL BREBES - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma menyambut kedatangan pelari Kirab Obor Api Abadi Mrapen di kediamannya, Senin 20 Mei 2024.

Para pelari pembawa obor beserta official kirab api perjuangan ini juga mendapat sambutan meriah dari para kader dan simpatisan banteng moncong putih di Kabupaten Brebes.

Baca Juga: Nyalon Wakil Bupati Lewat PKB, Heri Laksono Bertekat Ingin Rubah Nasib Nelayan di Brebes

Diketahui, total yang membawa api abadi itu ada 25 pelari yang terlibat, ditambah official. Mereka dibagi dalam lima tim, masing-masing tim bertugas membawa obor secara estafet. 

Indra menyebut, Obor api abadi itu bukan sekedar simbol, tapi merupakan manifestasi semangat perjuangan yang abadi dan tak pernah padam.

“Obor Api Abadi yang dibawa dari Mrapen ke Jakarta ini bukan sekedar menjadi simbol api semangat yang berkobar, namun bara api semangat yang tak pernah padam,” ungkapnya.

Baca Juga: Asrofi Datang ke Kantor DPC Demokrat Brebes, Ambil Formulir Pendaftaran Bacawabup

Indra menjelaskan, Kirab Obor Abadi Mrapen merupakan kegiatan untuk menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di Jakarta pada 24-26 Mei 2024 mendatang. Obor itu dibawa dari Api Abadi Mrapen, Kabupaten Grobogan, menuju arena Rakernas IV PDIP.

“Semangat api abadi Mrapen yang tak pernah padam akan dibawa ke dalam Rakernas PDIP yang digelar di Jakarta pada 24 sampai dengan 26 Mei tahun 2024. Semoga PDI Perjuangan selalu jaya,” harapnya.***

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah