PKS Sambut Baik Ajakan Golkar untuk Berkoalisi di Pilkada Brebes

- 21 Mei 2024, 14:10 WIB
Jajaran Partai Golkar melakukan kunjungan politik ke DPD PKS Brebes.
Jajaran Partai Golkar melakukan kunjungan politik ke DPD PKS Brebes. /

PORTAL BREBES - Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Brebes menyambut baik ajakan Partai Golkar untuk berkoalisi dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Brebes 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Brebes Mizan usai menjamu kedatangan sejumlah pengurus dan tim pemenangan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Brebes, Selasa 21 Mei 2024 siang.

Baca Juga: Bau Mulut Saat Bangun Tidur? Coba 5 Cara Ampuh Ini!

Mizan mengaku sangat senang dengan kedatangan Partai Golkar Brebes untuk menjalin komunikasi politik dengan partai lain termasuk dengan PKS.

"Kita menyambut baik silaturrahmi yang dilakukan partai Golkar ke kantor kami,"ujar Mizan. Menurut dia, silaturrahmi tersebut sebagai sarana dalam membangun kesepahaman dalam menghadapi Pilkada Brebes.

Apalagi, dalam pertemuan tadi ada kesamaan pandangan terkait dalam mewujudkan Pilkada yang bebas dari praktek money politik.

Baca Juga: Berikut Kode Redeem COD Mobile Hari Ini 21 Mei 2024, Tebus Hadiah Call of Duty

"Ya tadi ada kesamaan pandangan agar Pilkada nanti harus mempertimbangkan kapasitas, sehingga jauh dari praktek money politik," pungkas dia.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPD Partai Golkar Brebes Asep Aonillah mengaku kalau kunjungannya ke DPD PKS Brebes bagian dari anjang sana untuk membangun silaturrahmi.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah