Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Sampaikan Pesan Menteri Hukum dan HAM di Peringatan Hari Bhakti Imigrasi

- 28 Januari 2023, 16:47 WIB
Kepala Kantor Imigrasi Pemalang bertindak sebagai inspektur pada upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi
Kepala Kantor Imigrasi Pemalang bertindak sebagai inspektur pada upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi /Sari

PORTAL BREBES - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang menggelar upacara. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI, Arvin Gumilang, Kamis (26 Januari 2023).

Dalam amanatnya, inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang memberikan pesan dan mengajak seluruh jajaran keimigrasian untuk tetap teguh dan patuh dalam menjalankan amanah sebagai insan imigrasi.

“ Saya berpesan kepada seluruh Insan Imigrasi untuk tetap patuh dan teguh dalam menjalankan fungsi yang diemban. Jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai ibadah yang dipertanggungjawabkan tidak hanya di depan pimpinan ataupun keluarga melainkan juga dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Arvin Gumilang membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM.

Baca Juga: Resep Kue Keciput, Jajanan Jadul yang Gurih Nikmat

Menurutnya, bhakti yang menjadi ibadah akan tetap selalu terwujud dan sejalan dengan sasanti di Bhumi Pura Wira Wibawa yang selalu digaungkan oleh insan Imigrasi.

Adapun tema peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023 yakni “Imigrasi Baru untuk Indonesia Semakin Maju”. Dalam kesempatan itu Arvin Gumilang berharap apa yang disampaikan Menteri Hukum dan HAM RI untuk ditindaklanjuti dalam melaksanakan tugas.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi merupakan puncak rangkaian peringatan HBI yang sudah berlangsung sejak awal Januari.

Baca Juga: Resep Membuat Ramen, Sangat Cocok Temani saat Nonton Drakor

“Sepanjang bulan Januari, Imigrasi Pemalang sudah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi. Mulai dari Paspor Simpatik, Eazy Passport, Donor Darah, bhakti sosial hingga tabur bunga dan puncaknya adalah upacara sekaligus tasyakuran,” ujar Arvin Gumilang.***

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x