Bank Indonesia Tegal Gelar Temu Awak Media se-Eks Karesidenan Pekalongan di Solo

- 19 Maret 2023, 14:16 WIB
Bank Indonesia Tegal mengadakan temu awak media se-Eks Karesidenan Pekalongan
Bank Indonesia Tegal mengadakan temu awak media se-Eks Karesidenan Pekalongan /Sari

PORTAL BREBES - Guna mempererat jalinan kemitraan dan hubungan baik dengan rekan media se-Eks Karesidenan Pekalongan, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Tegal menggelar acara kebersamaan.

Kegiatan rutin setiap tahun ini dikonsep dalam acara Sinergi Katalisator Media se-Eks Karesidenan Pekalongan, Jumat-Minggu (17-19 Maret 2023) di Sala View Hotel, Solo.

Sebanyak 44 wartawan dari media cetak, elektronik atau televisi, media online, maupun reporter radio mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga: Wujudkan Ramadhan yang Kondusif, Polres Tegal Kota Gelar Razia Petasan

Dalam sambutannya, Kepala KPw BI Tegal, M Taufik Amrozy mengatakan, kegiatan bersama awak media di wilayah kerja KPw BI Tegal dari Brebes, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Pemalang hingga Pekalongan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Menurut Taufik, semata-mata ditujukan agar semakin mempererat kemitraan dan hubungan baik yang sudah terjalin. Selain itu, untuk memberikan informasi terkait kebijakan dan program kerja Bank Indonesia.

Pasalnya, acara yang diselenggarakan bertepatan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Banyak hal yang ingin disampaikan kepada masyarakat melalui media. Seperti penukaran uang baru, pencapaian penggunaan QRIS, sosialisasi Cinta Bangga Paham (CBP) rupiah sebagai antisipasi beredarnya uang palsu.

Baca Juga: Optimalisasi Investasi, Pemerintah Kota Tegal Susun Perwal RDTR

Taufik berharap, kebersamaan dan kemitraan bersama awak media se-Eks Karesidenan Pekalongan akan terus terjalin lebih erat dan semakin lebih baik.***

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x