Halal BI Halal, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tegal Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Jajaran Pengurus

- 20 Mei 2024, 02:01 WIB
Ketua MPW Pemuda Pancasila Jateng Bambang Eko Purnomo didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Ir Edy Waluyo di sela-sela acara Halal Bi Halal, Minggu (17/5/2024) siang.
Ketua MPW Pemuda Pancasila Jateng Bambang Eko Purnomo didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Ir Edy Waluyo di sela-sela acara Halal Bi Halal, Minggu (17/5/2024) siang. /

PORTAL BREBES- Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Ir Edy Waluyo sangat mengapresiasi kinerja anggota yang dinilai memegang teguh komitmen untuk kebesaran organisasi.

Hal itu disampaikan Edy Waluyo saat orasi di hadapan seluruh anggota PP Kota Tegal dalam acara Halal Bi Halal yang digelar di kawasan Bumi Perkemahan Kota Tegal, Minggu 17 Mei 2024 siang.

Menurutnya, kebesaran PP menjadi tanggungjawab seluruh anggota, bukan hanya dibebankan kepada orang per orangan.

Baca Juga: Gelar Operasi PGOT, Satpol PP Kabupaten Tegal Amankan 7 Orang, Terdiri Pengamen Badut, Angklung dan Pengemis

"Saya sangat mengapresiasi seluruh teman-teman anggota MPC PP Kota Tegal yang meskipun ketuanya sedang berhalangan, namun kegiatan Halal Bi Halal ini bisa terselenggara dengan baik," ujar Edy.

Edy Waluyo mengaku kaget, ketika anggotanya melaporkan telah menjadwalkan kegiatan Halal BI Halal sebab sampai dengan hari ini keberadaan Kas masih nihil.

"Saat saya tanya, ini acara Halal Bi Halal anggarannya dapat dari mana, sekretaris saya malah mengatakan, sudah tenang ketua yang penting tinggal greng saja, saya jadi terharu," ujarnya.

Baca Juga: Ketua MPC PP Tegal Dimosi Tidak Percaya, Sejumlah Anggota Bentuk Kepengurusan Presidium

Di sisi lain, Edy Waluyo menegaskan bahwa keberadaan organisasi PP Kota Tegal sampai dengan detik ini masih dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Saya mengimbau kepada seluruh kader pengurus PP dari tingkat MPC sampai ke bawah harus saling bekerjasama untuk membesarkan organisasi PP. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan berkaitan dengan kebijakan saya selaku ketua, mari kita tempuh jalur klarifikasi duduk bersama, itulah cara yang diatur di dalam AD  ART organisasi. Bukan dengan cara lain-lain yang cenderung menyerang pribadi dan pembunuhan karakter," tegas Edy Waluyo.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah