Pemuda Pancasila Tegal Deklarasikan Dukungan Kepada Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi dalam Bursa Pilgub Jateng

- 20 Mei 2024, 04:43 WIB
Ketua MPC PP Kota Tegal Ir Edy Waluyo pimpin deklarasi dukungan kepada Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk maju dalam bursa Pilgub Jateng
Ketua MPC PP Kota Tegal Ir Edy Waluyo pimpin deklarasi dukungan kepada Kapolda Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk maju dalam bursa Pilgub Jateng /

PORTAL BREBES- Dalam tahun politik 2024 ini, banyak mengalir dukungan dari berbagai arah kepada para calon kepala daerah di Kabupaten maupun Kota,

Demikian halnya dukungan yang digagas oleh Ketua MPC PP Kota Tegal, Ir. Edy Waluyo terhadap Pemilihan Gubernur Jateng.

Pernyataan itu disampaikan dalam aksi deklarasi dukungan di sela-sela acara halal bI halal MPC PP Kota Tegal, Minggu 19 Mei 2024.

Baca Juga: Halal BI Halal, Ketua MPC Pemuda Pancasila Tegal Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Jajaran Pengurus

Edy Waluyo menegaskan berdasarkan arahan dari Ketua MPW , PP Kota Tegal siap mendukung dan memenangkan pencalonan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi dalam bursa Pilgub Jateng.

Menurut Edy, instruksi tersebut hanya ditujukan bagi PP di Jateng, sedangkan untuk pemilihan bupati atau walikota di masing masing daerah, pilihannya diserahkan kepada masing-masing Ketua MPC.

"Untuk urusan gubernur, MPW PP Jateng memberi instruksi agar memberikan dukungan kepada calon gubernur Ahmad Lutfi," kata Edy.

Baca Juga: Polres Tegal Kota Kawal dan Amankan Penyampaian Aspirasi Para Buruh PT. CTG Pemalang

Soal dukungan kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi dalam bursa Pilgub menjadi harga mati bagi PP.

Hal senada disampaikan oleh Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo yang meminta dengan sangat agar PP se Jateng dukung dan menangkan Ahmad Lutfi dalam bursa Pilgub Jateng mendatang.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah