1000 Ibu Ikuti Pendidikan Politik dan Apel Siaga Gerindra Kota Tegal

- 20 Desember 2022, 12:48 WIB
PIRA Gerindra Kota Tegal mengadakan Pendidikan Politik dan Apel Siaga dalam rangka Hari Ibu
PIRA Gerindra Kota Tegal mengadakan Pendidikan Politik dan Apel Siaga dalam rangka Hari Ibu /Sari

PORTAL BREBES - Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gerindra Kota Tegal mengadakan Pendidikan Politik Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu dan Apel Siaga Pira dengan tema Bersama Pira, Prabowo Presiden Gerindra Menang Indonesia Maju, di GOR Wisanggeni Kota Tegal, Selasa 20 Desember 2022.

Ketua Pira Kota Tegal Yuniati Sulismiharti mengatakan, sedikitnya ada 1000 orang ibu-ibu hadir di acara Pendidikan Politik yang digelar Pira Gerindra Kota Tegal. Selain dalam rangka menyambut Hari Ibu, juga diisi dengan pendidikan politik dan apel siaga, agar bersama-sama turut mensukseskan Pemilu 2024.

Menurut Yuni, sebagai kader Gerindra, tetap mengusung Prabowo untuk menjadi presiden.

Baca Juga: BNN Kota Tegal Bersama TNI Polri dan Unsur Terkait Gelar Razia Kost Jelang Tahun Baru

Ketua Korwil Pira Dapil XII Jawa Tengah Deviyanti Rosita merasa bangga dengan terselanggaranya acara tersebut. Melibatkan ibu-ibu dari masyarakat untuk bisa turut mensukseskan Pemilu 2024 dan mendukung Prabowo menjadi Presiden.

"Kami juga ingin membesarkan Pira dan bersama-sama mendukung Gerindra dalam Pemilu 2024," ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono mengatakan, kehadiran 1000 ibu-ibu masyarakat Kota Tegal pada kegiatan tersebut diharapkan turut mensukseskan Gerindra pada Pemilu 2024. Sebab perempuan juga pilar negara, maka perempuan harus bisa menggunakan hak pilihnya dengan mendukung Gerindra, yaitu Prabowo sebagai presidennya.

Baca Juga: Simak! Prakiraan Cuaca Kota Tegal, Selasa 20 Desember 2022

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Moh Hekal, MBA mengatakan, memperingati Hari Ibu banyak pengorbanan yang sudah dilakukan ibu. Dari mulai bayi, anak-anak hingga dewasa dan menjadi orang sukses, berkat kasih sayang dan doa dari ibu.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x