Inggris Loloskan 2 Wakilnya, Inilah Tim yang Lolos Babak 8 Besar Liga Eropa 2020/2021

- 19 Maret 2021, 08:53 WIB
Paul Pogba merayakan gol ke gawang AC Milan sehingga Manchester United lolos ke perempat final Liga Eropa.
Paul Pogba merayakan gol ke gawang AC Milan sehingga Manchester United lolos ke perempat final Liga Eropa. /REUTERS/DANIELE MASCOLO

PORTAL BREBES - Serangkaian pertandingan babak 16 besar Liga Eropa telah selesai digelar. Manchester United menjadi wakil terakhir tim Ingggris yang lolos setelah berhasil mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro Jumat 19 Maret 2021 dinihari WIB.

Paul Pogba yang baru saja masuk menggantikan Marcus Rashford menjadi pembeda pada pertandingan yang berlangsung di markas Ac Milan. Meski baru masuk beberapa menit pada babak kedua, Pogba berhasil merobek jala Milan yang dijaga Donaruma.

Hasil ini membuat Setan Merah unggul agregat 2-1 atas Milan. Pada pertandingan leg pertama yang digelar di Old Trafford kedudukan berakhir sama imbang 1-1.

Arsenal meski kalah 0-1 di Emirates Stadium Jumat 19 Maret 2021 dari olympiakos namun tetap lolos. Tim asal London Utara itu unggul agregat 3-2 karena pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Yunani menang 3-1.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 19 Maret 2021, Ada Naagin 2, Kulfi dan Yeh Hai Mohabbatein

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 19 Maret 2021 : Berdasar Pergerakan Planet Cenderung EmosionalBaca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 19 Maret 2021 : Berdasar Pergerakan Planet Cenderung Emosional

Sementara wakil Inggris lainya, Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit. Secara mengejutkan mereka kalah dari Dinamo Zagreb 0-3. Hasil ini membuat tim asuhan Jose Mourinho harus tersingkir dari Liga Eropa karena kalah agregat 2-3.

Pada leg pertama yang di gelar di Inggris, Anak Asuh Jose Mourinho sejatinya berhasil unggul 2-0. Namun penampilan yang buruk pada leg kedua membuat The Lily White kalah dan harus tersingkir dari gelaran Liga Eropa.

Hasil lengkap leg kedua Liga Europa
- Arsenal vslympiakos Skor 0-1
- Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur Skor 3-0
- Molde vs Granada Skor 2-1
- Shakhtar Donetsk vs AS Roma Skor 1-2
- AC Milan vs Machester United Skor 0-1
- Rangers vs Slavia Praha Skor 0-2
- Villarreal vs Dynamo Kiev Skor 2-0
- Young Boys vs Ajax Skor 0-2

Halaman:

Editor: Marsis Santoso

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x