Polsek Tegal Barat Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Beruntung

- 3 April 2024, 13:15 WIB
Kapolsek Tegal Barat membagikan paket sembako bagi warga kurang beruntung
Kapolsek Tegal Barat membagikan paket sembako bagi warga kurang beruntung /Sari

PORTAL BREBES - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan 1445 H. Polsek Tegal Barat, Polres Tegal Kota menggelar bakti sosial berupa penyaluran paket sembako bagi warga yang kurang beruntung, Rabu (3 April 2024).

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heryanto mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Untuk sedikit meringankan beban warga kurang beruntung dalam mejalani ibadah puasa ramadhan.

"Hari ini kita salurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang beruntung di wilayah Kelurahan Tegalsari, Keraton dan Pesurungan Kidul," ujar Kompol Aris.

Baca Juga: Berkah Ramadan, Sambil Patroli Polisi Kota Tegal Bagikan Takjil Buka Puasa

Kapolsek menyampaikan, proses pembagiannya kita lakukan secara mobile. Dengan menyisir wilayah jalan Bandeng Kelurahan Tegalsari, jalan Rambutan Kelurahan Kraton dan jalan Dewi Sartika Kelurahan Pesurungan Kidul.

"Semoga dengan bantuan ini saudara kita yang masih kurang beruntung dapat sedikit terbantu. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menjalani ibadah puasa ramadhan," kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama yang memiliki anak laki-laki. Agar selalu mengingatkan dan memberikan pengawasan yang ketat supaya tidak terpengaruh ikut-ikutan dalam aksi tawuran atau yang lebih terkenal dengan perang sarung.

Baca Juga: Pj Wali Kota Tekankan Faktor Keamanan dan Pantauan Harga Kebutuhan Pokok

"Kami berharap kepada para orang tua agar memberikan pengawasan yang ketat kepada anak-anaknya. Jangan sampai ikut terlibat kegiatan yang selain mengganggu ketertiban umum juga dapat membahayakan orang lain. Seperti aksi tawuran, bermain petasan dan konvoi keliling dengan kendaraan yang tidak ada manfaatnya. Mari kita isi moment bulan suci ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 H ini dengan kegiatan yang bernilai ibadah," pesannya.***

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah