3.331 Personel dari jajaran Polda Jawa Tengah Ditugaskan di Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi

- 8 Februari 2023, 08:43 WIB
Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023
Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 /Sari

PORTAL BREBES - Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023 ini dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023. Melibatkan sejumlah 3.331 personel dari seluruh jajaran Polda Jawa Tengah, dengan dukungan dari perkuatan personel TNI, Dishub, serta instansi terkait lainnya.

Sementara terkait kegiatan tersebut, Polres Tegal Kota menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 bertempat di halaman Mapolres setempat pada Selasa pagi (7 Februari 2023).

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, dan Komandan Apel Ipda M. Kharis, SH serta Perwira Upacara Kabag Ops Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra, SIK, SPd.

Baca Juga: Resep Telur Dadar Padang, Kuliner Gurih Pedas Nikmat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal, Danlanal Tegal, Walikota Tegal atau yang mewakili, Dansubdenpom 04 Tegal, Kadishub Kota Tegal, Kasatpol PP Kota Tegal, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran serta Para Perwira Staf Polres Tegal Kota.

Adapun pasukan Apel gelar terdiri dari petugas gabungan dari anggota Polres Tegal Kota, anggota Subdenpom Tegal, anggota Kodim 0712/Tegal, anggota Lanal Tegal, Satpol PP Kota Tegal dan anggota Dinas Perhubungan Kota Tegal.

Dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023 ini dengan mengambil tema "Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama".

Baca Juga: Resep Oseng Cumi Asin Pedas yang Maknyus Bikin Ketagihan

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi pada saat membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah menyampaikan, Polri telah menetapkan kalender Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang rutin dilaksanakan pada setiap tahun.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x