Wali Kota Tegal Launching Giat Komandan Paling Sip

- 18 Oktober 2023, 16:09 WIB
Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono meresmikan Sistem Sinegritas Website Komunikasi Aduan dan Penanganan Gangguan Prasarana Perhubungan dengan Pelayanan Daring Responsif dan Terpadu (Giat Komandan Paling Sip
Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono meresmikan Sistem Sinegritas Website Komunikasi Aduan dan Penanganan Gangguan Prasarana Perhubungan dengan Pelayanan Daring Responsif dan Terpadu (Giat Komandan Paling Sip /Sari

PORTAL BREBES - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono meresmikan Sistem Sinegritas Website Komunikasi Aduan dan Penanganan Gangguan Prasarana Perhubungan dengan Pelayanan Daring Responsif dan Terpadu (Giat Komandan Paling Sip) di Pendopo Ki Gede Sebayu, Kota Tegal, Rabu (18 Oktober 2023) pagi.

Kegiatan launching tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal Abdul Kadir, S.H., M.H. Sekretaris Daerah Kota Tegal Drg. Agus Sulistyantono beserta camat dan lurah, Direktur Politeknik Keselamatan Jalan Kota Tegal, Kepala Terminal Tipe A Kota Tegal, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Mawardi, dan Ketua Organda Tegal.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal, Abdul Kadir S.H.,M.H. dalam laporannya menyampaikan bahwa website ini merupakan sarana bagi aduan masyarakat Kota Tegal yang terintegrasi di dalam aplikasi milik Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Pelatihan Tahap I Program Pemagangan Ke Jepang di Kota Tegal Ditutup, Peserta Siap Diberangkatkan

“Giat Komandan Paling Sip ini kami terpacu pada aplikasi yang akan menjangkau aduan masyarakat sehingga bisa terpenuhi dan terlaksanakan dengan baik dalam hitungan detik,” ungkap Abdul Kadir.

Dikatakan Abdul Kadir bahwa dalam Giat Komandan Paling Sip, Dinas Perhubungan terpacu kepada pelayanan PJU di Kota Tegal yang berjumlah sekitar 11.000. Terdapat 15 personil yang akan bertanggung jawab dalam menangani aduan setiap harinya.

Sementara itu, Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan bahwa website ini merupakan pintu utama dan cerminan dari baik buruknya kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat dalam pemenuhan hak atas pelayanan publik yang berkualitas dan efisien.

Halaman:

Editor: Dewi Prima Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah