1.022 Personel Disiapkan untuk Amankan Konser Kedua BLACKPINK di GBK

- 12 Maret 2023, 18:26 WIB
Berikut info jadwal rundown Konser BLACKPINK 12 Maret 2023.
Berikut info jadwal rundown Konser BLACKPINK 12 Maret 2023. /Instagram @blackpinkofficial

PORTAL BREBES.COM – Polda Metro Jaya menyiapkan 1.022 personel untuk mengamankan konser grup vokal Wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu atau hari terakhir.

“Total 1.022 personal pengamanan konser BLACKPINK,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dilansir dari ANTARA.

Ribuan personel tersebut merupakan gabungan dari berbagai unsur yang terdiri dari 932 personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, 30 personel TNI, serta 60 personel dari pemda.

Baca Juga: Niat Shalat Tarawih Secara Mandiri Maupun Berjama’ah, Simak Juga Keutamaan dan Hukumnya

Di waktu yang sama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya meminta masyarakat untuk menghindari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Gerbang Pemuda untuk mencegah kepadatan lalu lintas.

“Hindari seputar GBK pukul 13.00 – 23.00 WIB,” menurut keterangan tertulis di Instagram @TMCPoldaMetro pada Minggu.

Selain itu Ditlantas juga mengimbau agar penonton konser BLACKPINK untuk naik transportasi umum, seperti, KRL, MRT, hingga TransJakarta.

Sebelumnya diberitakan grup K-Pop BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, siap menyapa penggemar mereka yang biasa disebut BLINK, di Jakarta dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x