190.900 Kendaraan  Pemudik Masuk ke Brebes

- 31 Oktober 2020, 18:35 WIB
Sejumlah kendaran melintas di pintu tol Pejagan sebelum melanjutkan perjalanan ke wilayah Jawa Tengah.
Sejumlah kendaran melintas di pintu tol Pejagan sebelum melanjutkan perjalanan ke wilayah Jawa Tengah. /Instagram/

 

PORTAL BREBES - Sebanyak 190.900 kendaraan pemudik tercatat masuk ke Brebes selama berlangsungnya libur panjang. Jumlah tersebut tercatat sejak hari Rabu hingga Jumat, 28-30 Oktober 2020.190.900 Kendaraa  Pemudik Masuk ke Brebes

Kepala Cabang Pejagan Rol Road (PPTR), Ian Dwinanto menyebut, jumlah kendaraan pemudik yang melintas di tol Pejagan-Brebes sempat terjadi peningkatan pada Rabu, 28 Oktober 2020. Dihari itu tercatat ada 45.000 kendaraan. Dan di hari Kamis tercatat ada 35.900 kendaraan. Dan di hari Jumat kemarin ada sebanyak 30.000 kendaraan melintas. Dari data tiga hari terakhir kendaraan yang masuk di wilayah Tol Pejagan-Pemalang Tol Road (PPTR) sebanyak 109.900 kendaraan.

Ia menyebut, dibanding dua hari yang lalu, kondisi ruas tol Pejagan-Pemalang dari arah Jakarta-Semarang terpantau sepi. Begitu juga sebaliknya, dari arah Semarang-Jakarta masih terpantau normal.

Baca Juga: Rekomendasi 35 Film Paling Horror Untuk Temani Hallowenmu Malam Ini

"Kalau kemarin (dari arah Jakarta-Semarang) terpantau padat. Tapi saat ini terpantau sepi. Begitu juga dari arah Semarang ke Jakarta terpantau masih nornal," jelasnya.

Disebutkannya, dalam arus mudik libur panjang akhir pekan ini pihaknya tidak menambah gardu tol (normal seperti biasa). Pasalnya, traffic kendaraan yang melintas adalah traffic lurus. "Gardu normal seperti biasa karena 90% yang melintas adalah traffic menerus," pungkasnya.***

Editor: Harviyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah