Perjuangan Berbuah Manis, THL Pemkab Tegal Kini Menjadi Kepala Desa Dukuhjati Kidul

- 19 Oktober 2023, 17:06 WIB
Kepala Desa Dukuhjati Terpilih, Fajar Fauzi Hakim
Kepala Desa Dukuhjati Terpilih, Fajar Fauzi Hakim /Doc/

PORTAL BREBES - Nasib orang siapa yang tahu, Tenaga Harian Lepas dari Pemerintah Kabupaten Tegal kini menjadi seorang kepala desa di Kabupaten Tegal.

Dia adalah Fajar Fauzi Hakim yakni seorang yang bekerja di Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkab Tegal yang kini menjadi Kepala Desa Dukuhjati Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Meski tak kapok saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa di lokasi yang sama, Fajar mengaku optimis dan berjuang pada kontestasi Pilkades Serentak Kabupaten Tegal Gelombang 1 tahun 2013 di Desa Dukuhjati Kidul, Kecamatan Pangkah.

Baca Juga: Wali Kota Tegal Launching Giat Komandan Paling Sip

Lantaran tidak kapok dan mantapnya mencalonkan diri kembali pada kontestasi Pilkades Desa Dukuhjati Kidul yang digelar pada 11 Oktober 2023 kemarin, kini berbuah manis dimiliki THL Humas Pemkab Tegal itu.

Fajar berhasil memenangkan kontestasi Pilkades Desa Dukuhjati Kidul dengan memperoleh suara terbanyak dari petahana. Dia memperoleh suara sebanyak 1518 yang mengalahkan lawannya yakni petahana.

Tim Portal Brebes berhasil menemui Fajar dikediamannya di Desa Dukuhjati Kidul, Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Pelatihan Tahap I Program Pemagangan Ke Jepang di Kota Tegal Ditutup, Peserta Siap Diberangkatkan

Dalam kesempatan itu, Fajar mengaku tak menyangka dan merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat telah memilihnya menjadikan dirinya sebagai kepala desa terpilih.

Meski begitu, dirinya berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang bisa mendukung kontestasi Pilkades di Desa Dukuhjati Kidul berlangsung tertib dan aman.

Halaman:

Editor: DR Yogatama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah